Ganti Background Blog Ini!


DONNY

Minggu, 08 Desember 2013

Pembayaran TV




Public Class Form1

    Private Sub Form1_Load(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles MyBase.Load
        Nm_Barang.Items.Add("Sony Lcd 18")
        Nm_Barang.Items.Add("Sony Lcd 24")
        Nm_Barang.Items.Add("Sony Lcd 32")
        Nm_Barang.Items.Add("Sony Lcd 40")
        Nm_Barang.Items.Add("Sony Lcd 60")
        Nm_Barang.Items.Add("Sony Lcd 80")
    End Sub

    Private Sub nama_SelectedIndexChanged(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles Nm_Barang.SelectedIndexChanged
        Select Case (Nm_Barang.Text)
            Case " Sony Lcd 18"
                Harga.Text = "10000000"
            Case " Sony Lcd 24"
                Harga.Text = "20000000"
            Case " Sony Lcd 32"
                Harga.Text = "30000000"
            Case " Sony Lcd 40"
                Harga.Text = "30000000"
            Case " Sony Lcd 60"
                Harga.Text = "50000000"
            Case " Sony Lcd 80"
                Harga.Text = "70000000"
        End Select
    End Sub

    Private Sub Jumlah_KeyPress(ByVal sender As Object, ByVal e As System.Windows.Forms.KeyPressEventArgs) Handles Jumlah.KeyPress
        If e.KeyChar = Chr(13) Then
            Total_Harga.Text = Val(Harga.Text * Jumlah.Text)
            If Total_Harga.Text > 25000000 Then
                Discount.Text = Val(Harga.Text * 0.1)
            Else
                Discount.Text = "0"
            End If
        End If
    End Sub

    Private Sub Button1_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles Button1.Click
        Total_Bayar.Text = Val(Total_Harga.Text - Discount.Text)
    End Sub

    Private Sub Button2_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles Button2.Click
        Nm_Barang.Text = ""
        Harga.Text = ""
        Jumlah.Text = ""
        Total_Harga.Text = ""
        Total_Bayar.Text = ""
        Discount.Text = ""
    End Sub

    Private Sub Button3_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles Button3.Click
        Me.Close()
    End Sub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

burung

- See more at: http://www.komputerseo.com/2010/12/cara-membuat-teks-bergerak-melingkar.html#sthash.E7vd1rC1.dpuf